No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

Find hashtags, instagram users, trends

f__dd__q6053 instagram, instagram @f__dd__q6053 photos, pics @f__dd__q6053

SQLSTATE[23000]: Integrity constraint violation: 1062 Duplicate entry 'f__dd__q6053' for key 'user'
f__dd__q6053 F__dd__q
f__dd__q6053
F__dd__q
Followers: 1
Following: 315

SQLSTATE[23000]: Integrity constraint violation: 1062 Duplicate entry 'iid_islamiyah' for key 'user'
iid_islamiyah iid
iid_islamiyah
iid
Followers: 280
Following: 286
Wada Collection, batik cirebon dan sidoarjo, harga ok DM or WA +6285643137137 for more information
iid_islamiyah iid menikmati me time.... setelah beberapa hari yg hectic 😁🀣 #love #metime #sundayfunday #lovemylife
Likes: 10
Posted at: 2019-04-14 04:59:47
menikmati me time.... setelah beberapa hari yg hectic 😁🀣 #love #metime #sundayfunday #lovemylife
iid_islamiyah iid masuk kesini serasa masuk ke dalam perwujudan imajinasi dari area perburuan Edward Cullen... sayang pemotretannya kurang sempurna, aslinya luaaar biasa banget 
ini indonesia........
Likes: 21
Posted at: 2019-04-13 06:55:19
masuk kesini serasa masuk ke dalam perwujudan imajinasi dari area perburuan Edward Cullen... sayang pemotretannya kurang sempurna, aslinya luaaar biasa banget ini indonesia........
iid_islamiyah iid ayo maaak di borooong, satu tumpuk harganya 10rb doang, paling mahal se tumpuk 25rb

harga ikan tuna 25rb
harga ikan tengiri 20rb
salmon 35rb
kerapu merah 25rb

masih enggak kalaaaapp????!! dan saya kalap di sini maaakk.....
Likes: 11
Posted at: 2019-04-13 03:59:02
ayo maaak di borooong, satu tumpuk harganya 10rb doang, paling mahal se tumpuk 25rb harga ikan tuna 25rb harga ikan tengiri 20rb salmon 35rb kerapu merah 25rb masih enggak kalaaaapp????!! dan saya kalap di sini maaakk.....
iid_islamiyah iid Lagii.....dan lagii....terjadi terus, berulang terus....
para pihak yg bersengketa tapi notaris ikut di seret2...
ketika lawan sengketanya tidak bisa di
Likes: 2
Posted at: 2019-04-12 21:28:15
Lagii.....dan lagii....terjadi terus, berulang terus.... para pihak yg bersengketa tapi notaris ikut di seret2... ketika lawan sengketanya tidak bisa di "utik-utik" disitu notaris akan di sasar. sedih bnget ketika orang yg kita kenal dekat di perlakukan seperti itu, di hancurkan karirnya dan nama baiknya. seharusnya notaris itu sebagai saksi, tapi dipaksakan untuk ikut jadi tersangka, dipaksakan untuk tuduhan turut serta. secara logika notaris bisa mendapatakan trilyunan untuk sisa jabatannya nanti, tidak mungkin dia mengorbankan jabatannya dengan sengaja untuk nila yg hanya ratusan juta. notaris itu ada untuk memberi legalitas bagi masyarakat sehingga kegiatannya legal dan dia tenang, tapi ketika para pihak bersengketa maka notaris akan dipaksa untuk ikut diseret diperkarakan. keeep fighting kokoooo.....kami mendoakan, mensupport, dan terus berusaha membantu.... #justiceforASC #savenotaris #saveppat #savenotarisppat
iid_islamiyah iid CILOK

Awal pindah ke daerah jawa timur sekitar 4 tahun yg lalu, tidak bisa menemukan penjul CILOK, yg banyak penjual PENTOL.

Maka jadilah si CILOK ini tersangka penyebab sering ijin  pulang ke Jabar.

FYI si PENTOL dan CILOK ini memiliki rasa dan tekstur berbeda, karena emang bahan dasarnya beda.

Sekitar 6 bulan kebelakang mulai banyak mamang penjual CILOK di daerah Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto, tapiiiii kog tetep kurang sreg yaa sama CILOK2 yg berkeliaran disini 😁

tetep cinta mati sama CILOK yg di crb n jtb, krn teksturnya, isi nya dan rasanya tuh beda, jadiiii tetep aja meringik2 buat di ijinin pulang demi jajan CILOK ADOEL hahahaha
KTP boleh JATIM tapi lidah, hati n jiwanya tetep JABAR jeeee 🀣🀣🀣
Likes: 10
Posted at: 2019-04-10 03:34:50
CILOK Awal pindah ke daerah jawa timur sekitar 4 tahun yg lalu, tidak bisa menemukan penjul CILOK, yg banyak penjual PENTOL. Maka jadilah si CILOK ini tersangka penyebab sering ijin pulang ke Jabar. FYI si PENTOL dan CILOK ini memiliki rasa dan tekstur berbeda, karena emang bahan dasarnya beda. Sekitar 6 bulan kebelakang mulai banyak mamang penjual CILOK di daerah Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto, tapiiiii kog tetep kurang sreg yaa sama CILOK2 yg berkeliaran disini 😁 tetep cinta mati sama CILOK yg di crb n jtb, krn teksturnya, isi nya dan rasanya tuh beda, jadiiii tetep aja meringik2 buat di ijinin pulang demi jajan CILOK ADOEL hahahaha KTP boleh JATIM tapi lidah, hati n jiwanya tetep JABAR jeeee 🀣🀣🀣
iid_islamiyah iid Setiap orang punya caranya sendiri untuk membahagiakan orangtuanya..... Ada yg rela keluar dari kerjanya untuk merawat orangtuanya yg sakit

Ada yg memberikan barang mewah

Ada yg memberikan rumah, memberangkat kan haji, daaan masiiih banyak lagi

tapi sesungguhnya membiarkan mereka menikmati masa tua nya tanpa harus repot di bebani mengurus cucu,
membiarkan mereka memperbanyak ibadah tanpa pusing memikirkan rumah tangga anaknya, 
membiarkan mereka semakin banyak menikmati hobby nya tanpa bingung memikirkan masa depan anaknya yg sudah berumah tangga itu lah hal yg paling membahagiakan, katanyaaa emak sama bapak.......... #happyweekend #happytummy #vacation #latepost #happylife #happy #happyparent
Likes: 22
Posted at: 2019-04-06 04:20:02
Setiap orang punya caranya sendiri untuk membahagiakan orangtuanya..... Ada yg rela keluar dari kerjanya untuk merawat orangtuanya yg sakit Ada yg memberikan barang mewah Ada yg memberikan rumah, memberangkat kan haji, daaan masiiih banyak lagi tapi sesungguhnya membiarkan mereka menikmati masa tua nya tanpa harus repot di bebani mengurus cucu, membiarkan mereka memperbanyak ibadah tanpa pusing memikirkan rumah tangga anaknya, membiarkan mereka semakin banyak menikmati hobby nya tanpa bingung memikirkan masa depan anaknya yg sudah berumah tangga itu lah hal yg paling membahagiakan, katanyaaa emak sama bapak.......... #happyweekend #happytummy #vacation #latepost #happylife #happy #happyparent
iid_islamiyah iid setelah ribuan purnamaaaa akhirnya kita ketemu juga....
makasih si emak rasa gadis ini udah mau GPS live selama aku disini
so happy bisa ketemu temen lama n misuanya yg buaiiik n welcoming bingits
daaan ketemu krucil2 nya yg soooo lovable banget bangeeettt....
rasanya pengen tak bungkus n tak gondol tiga2nyaa....😁😘😘 anyway busway....makasih banget ya bu @lucyana_dewie semoga kita ketemu lagi yaa, disinikah, disanakah, atau di tempat lain...
titip kiss kiss kiss buat azalea yg mintul2 gemesiin 🀣😘😘😘😘😘 #friends #reunion #happy #lovablekids
Likes: 18
Posted at: 2019-04-02 20:23:18
setelah ribuan purnamaaaa akhirnya kita ketemu juga.... makasih si emak rasa gadis ini udah mau GPS live selama aku disini so happy bisa ketemu temen lama n misuanya yg buaiiik n welcoming bingits daaan ketemu krucil2 nya yg soooo lovable banget bangeeettt.... rasanya pengen tak bungkus n tak gondol tiga2nyaa....😁😘😘 anyway busway....makasih banget ya bu @lucyana_dewie semoga kita ketemu lagi yaa, disinikah, disanakah, atau di tempat lain... titip kiss kiss kiss buat azalea yg mintul2 gemesiin 🀣😘😘😘😘😘 #friends #reunion #happy #lovablekids
iid_islamiyah iid kalau ada yg datang ngomel2 katanya biaya notaris ku mahal, katanya bukan ga punya uang tp krn ga mau aja ngeluarin uang dll.
ujung2 e dia ada butuh tp prolog e wes ga enak, ngomel2, jelek2.... kira2 aku kudu piye yooo..... #garuk2kepala
#istikharohdulu
Likes: 17
Posted at: 2019-03-20 02:22:10
kalau ada yg datang ngomel2 katanya biaya notaris ku mahal, katanya bukan ga punya uang tp krn ga mau aja ngeluarin uang dll. ujung2 e dia ada butuh tp prolog e wes ga enak, ngomel2, jelek2.... kira2 aku kudu piye yooo..... #garuk2kepala #istikharohdulu
iid_islamiyah iid Sudah berulang ulang kali kesini
sudah bilang tak mau
sudah bilang tak nyaman
tapi....
demi kamuu
kamuuuu
iyaaa
kamuuuu

#latepost 
#journey 
#husbandandwife 
#happylife
Likes: 29
Posted at: 2019-03-12 23:08:19
Sudah berulang ulang kali kesini sudah bilang tak mau sudah bilang tak nyaman tapi.... demi kamuu kamuuuu iyaaa kamuuuu #latepost #journey #husbandandwife #happylife
iid_islamiyah iid Aduuuh dari kemaren cuek aja sama wara wiri perdebatan ttg DEBAT CALON PRESIDEN, tapi gara2 muncul beberapa kawan yg comment dan share ttg tanah, jadi ajaa pengen ikut comment kaaaannn πŸ˜‚πŸ˜‚ Oke yg lagi banyak beredar : HGU itu tanah negara.

Pada dasarnya semua tanah adalah tanah Negara, jadi apabila negara membutuhkan untuk kepentingan umum misal jalan yaaa kita harus bersedia memberikan, bukan hanya HGB dan HGU saja tapi HM pun begitu.

lalu apa itu HGU??
HGU adalah salah satu bentuk kepemilikan atas tanah, dapat di miliki oleh perorangan dan badan hukum.

Jenis kepemilikan tanah itu ada HM, HGB, HGU, Hak Pakai , dan Hak Pengelolaan kalau di surabaya di sebut Surat Ijo, hak pakai ini kalau tidak salah tinggal ada di Surabaya dan Makasar, CMIIW.

HM, HGU, dan HGB itu dapat dijaminkan dan dapat di alihkan, karena itu bentuk kepemilikan yg saaah sah saaah.... terus apa boleh memiliki tanah ratusan hektar dgn setatus HGU?? HM, HGB dan HGU itu ada batas maksimal kepemilikannya untuk satu orang.

apakah Warga Negara Asing dapat memiliki tanah di Indonesia??
TIDAK dengan status kepilikan HM,maupun HGU, hanya WNI yg boleh... need More info??
Lewat DM aja atuh yaaaa ben penak 😘😘
Likes: 8
Posted at: 2019-02-18 21:10:08
Aduuuh dari kemaren cuek aja sama wara wiri perdebatan ttg DEBAT CALON PRESIDEN, tapi gara2 muncul beberapa kawan yg comment dan share ttg tanah, jadi ajaa pengen ikut comment kaaaannn πŸ˜‚πŸ˜‚ Oke yg lagi banyak beredar : HGU itu tanah negara. Pada dasarnya semua tanah adalah tanah Negara, jadi apabila negara membutuhkan untuk kepentingan umum misal jalan yaaa kita harus bersedia memberikan, bukan hanya HGB dan HGU saja tapi HM pun begitu. lalu apa itu HGU?? HGU adalah salah satu bentuk kepemilikan atas tanah, dapat di miliki oleh perorangan dan badan hukum. Jenis kepemilikan tanah itu ada HM, HGB, HGU, Hak Pakai , dan Hak Pengelolaan kalau di surabaya di sebut Surat Ijo, hak pakai ini kalau tidak salah tinggal ada di Surabaya dan Makasar, CMIIW. HM, HGU, dan HGB itu dapat dijaminkan dan dapat di alihkan, karena itu bentuk kepemilikan yg saaah sah saaah.... terus apa boleh memiliki tanah ratusan hektar dgn setatus HGU?? HM, HGB dan HGU itu ada batas maksimal kepemilikannya untuk satu orang. apakah Warga Negara Asing dapat memiliki tanah di Indonesia?? TIDAK dengan status kepilikan HM,maupun HGU, hanya WNI yg boleh... need More info?? Lewat DM aja atuh yaaaa ben penak 😘😘
iid_islamiyah iid Dunia ini terlalu indah untuk dilewatkan hanya dengan perhitungan nominal dan jumlah

Bebaskan pikiran, enjoy my life.....
spread love n smile, 
Alhamdulillah....my great Allah always blessing us

#bismillah #alhamdulillahπŸ˜‡ #allahisgreat #blessed #grateful
Likes: 11
Posted at: 2019-02-12 22:16:09
Dunia ini terlalu indah untuk dilewatkan hanya dengan perhitungan nominal dan jumlah Bebaskan pikiran, enjoy my life..... spread love n smile, Alhamdulillah....my great Allah always blessing us #bismillah #alhamdulillahπŸ˜‡ #allahisgreat #blessed #grateful
iid_islamiyah iid siap2 ken-duren wonosalam....
biasanya di hari H nya kita bisa makan duren gratis sepuasnya dari gunungan duren yg ada.

tapiii.....
biasanyaaa...
muacetnyaaaaa minta ampuuun daaah 🀣🀣🀣 #kenduren #kendurenwonosalam #panenraya
Likes: 7
Posted at: 2019-02-10 21:57:37
siap2 ken-duren wonosalam.... biasanya di hari H nya kita bisa makan duren gratis sepuasnya dari gunungan duren yg ada. tapiii..... biasanyaaa... muacetnyaaaaa minta ampuuun daaah 🀣🀣🀣 #kenduren #kendurenwonosalam #panenraya

Copyrights © 2018 FreeClipArty. All Rights Reserved.