No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

Find hashtags, instagram users, trends

pxna instagram hashtag, hashtag pxna images, #pxna tag pics

pxna
pxna
pxna Esta foto representa bem o que foi o dia de ontem!
Cha de bebê (r) do Léo, filho do japonês ruivo, mais zé zuera que eu conheci!
Muito obrigado @pxn @jupikinininha pela tarde de encontros e risadas saiba que  esse mineiro de São Paulo que torce pra time do Rio, gosta muito de vocês 👏🏻
#chadebeberleo #pxna #ju #vamorancho 
#olhaobuffet
Likes: 86
Posted at: 2019-02-17 08:37:19
Esta foto representa bem o que foi o dia de ontem! Cha de bebê (r) do Léo, filho do japonês ruivo, mais zé zuera que eu conheci! Muito obrigado @pxn @jupikinininha pela tarde de encontros e risadas saiba que esse mineiro de São Paulo que torce pra time do Rio, gosta muito de vocês 👏🏻 #chadebeberleo #pxna #ju #vamorancho #olhaobuffet
pxna Try lang po. ;)
#loveofmylife#LJE#PXNA
Likes: 5
Posted at: 2014-01-02 16:12:19
Try lang po. ;) #loveofmylife#LJE#PXNA
pxna Los mejores amigos que tengo y que no cambiaría por nada 😏😳 #mybestfriends #like #cutes #oldtimes #highschool #goodtimes #babe #loco #pxna #happiness #boy #girl #together #ilovehim #iloveher #crazyfaces #smiling #memories #añuñis #los amo #like4like #likeforlike Like  if you also have the best friends in the world*-*
Likes: 19
Posted at: 2013-11-07 18:55:54
Los mejores amigos que tengo y que no cambiaría por nada 😏😳 #mybestfriends #like #cutes #oldtimes #highschool #goodtimes #babe #loco #pxna #happiness #boy #girl #together #ilovehim #iloveher #crazyfaces #smiling #memories #añuñis #los amo #like4like #likeforlike Like if you also have the best friends in the world*-*
pxna Otra familia? Otros amigos? No gracias. Que me conozcan así de perfecto y que les importe verme feliz? Qué sepan como hacer un día único y especial? ¿En dónde? Son ellos y nadie más. #surprise #birthday #night #beautiful #thankstoall #Minie #socute #mine #mine #mine #pretty #cuchura #happiness #special #friends #purple #pxna #loco #nelsont #iwalitaami #family #loveit #instalooooove #beauties #thebest @alexanderl_09 @francbob
Likes: 6
Posted at: 2013-05-05 00:16:52
Otra familia? Otros amigos? No gracias. Que me conozcan así de perfecto y que les importe verme feliz? Qué sepan como hacer un día único y especial? ¿En dónde? Son ellos y nadie más. #surprise #birthday #night #beautiful #thankstoall #Minie #socute #mine #mine #mine #pretty #cuchura #happiness #special #friends #purple #pxna #loco #nelsont #iwalitaami #family #loveit #instalooooove #beauties #thebest @alexanderl_09 @francbob
pxna Semoga persahabatan kita kekal sampai syurga aminnnnnn.
@pxna.video follow2 vid sedih/broken semua ada .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#videosedih#videobroken#brokenterokss#sedih#broken#crushtolakcinta#gembiraselalu#pxna.video
Likes: 53
Posted at: 2019-05-07 22:51:05
Semoga persahabatan kita kekal sampai syurga aminnnnnn. @pxna.video follow2 vid sedih/broken semua ada . . . . . . . . . . . . #videosedih#videobroken#brokenterokss#sedih#broken#crushtolakcinta#gembiraselalu#pxna.video
pxna Semoga persahabatan kita kekal sampai syurga aminnnnnn.
@pxna.video follow2 vid sedih/broken semua ada .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#videosedih#videobroken#brokenterokss#sedih#broken#crushtolakcinta#gembiraselalu#pxna.video
Likes: 53
Posted at: 2019-05-07 22:51:05
Semoga persahabatan kita kekal sampai syurga aminnnnnn. @pxna.video follow2 vid sedih/broken semua ada . . . . . . . . . . . . #videosedih#videobroken#brokenterokss#sedih#broken#crushtolakcinta#gembiraselalu#pxna.video
pxna tag your ex 
like /tag / share / comment 
#vids.jiwang #videobroken_ #vidsedih._ #thejiwang #vid.as_ #vid.wawa #ayatdeep.__ #video.jiwangg_ #video_sentap._ #video_sedihh #ayatsimple_ #lagujiwangofficial_ #dekjiwang._ #katacintakita #pxna.video__ #yuyuvideos #4msyyr.video_ #puteryvideo.__ #fiq._vid #karll_._ #mexna_____ #videolawak.my  #cediss__ #hakak.jiwang__ #hakak_vid #demqst_ #budakvideoo_ #budak.bangang
Likes: 29
Posted at: 2019-05-03 08:57:11
tag your ex like /tag / share / comment #vids.jiwang #videobroken_ #vidsedih._ #thejiwang #vid.as_ #vid.wawa #ayatdeep.__ #video.jiwangg_ #video_sentap._ #video_sedihh #ayatsimple_ #lagujiwangofficial_ #dekjiwang._ #katacintakita #pxna.video__ #yuyuvideos #4msyyr.video_ #puteryvideo.__ #fiq._vid #karll_._ #mexna_____ #videolawak.my #cediss__ #hakak.jiwang__ #hakak_vid #demqst_ #budakvideoo_ #budak.bangang
pxna tag your friend / bae /crush / gf / bf 😜🌸
•
Like /comment / tag / share •

#videojiwangofficiall #vids.jiwang #thejiwang #broken.terokks #ayatdeep.__ #crush #vidsedih._ #budakk.video @budakvideoo_ #heylovepdx #selagicinta #karll_._ #jiwang.habis #akuletih #thejiwang #pxna.video__ #einnn._ #eydavid._ #hatikecai #mimivid._ #gengmoveon #dejayremix #adekvid._ #coretankisahkita #cediss__ #bila.vid #demqst_ #yuyuvideos #jom.broken #untukkau_
Likes: 35
Posted at: 2019-05-01 09:48:42
pxna Esta foto representa bem o que foi o dia de ontem!
Cha de bebê (r) do Léo, filho do japonês ruivo, mais zé zuera que eu conheci!
Muito obrigado @pxn @jupikinininha pela tarde de encontros e risadas saiba que  esse mineiro de São Paulo que torce pra time do Rio, gosta muito de vocês 👏🏻
#chadebeberleo #pxna #ju #vamorancho 
#olhaobuffet
Likes: 86
Posted at: 2019-02-17 08:37:19
Esta foto representa bem o que foi o dia de ontem! Cha de bebê (r) do Léo, filho do japonês ruivo, mais zé zuera que eu conheci! Muito obrigado @pxn @jupikinininha pela tarde de encontros e risadas saiba que esse mineiro de São Paulo que torce pra time do Rio, gosta muito de vocês 👏🏻 #chadebeberleo #pxna #ju #vamorancho #olhaobuffet
pxna Try lang po. ;)
#loveofmylife#LJE#PXNA
Likes: 5
Posted at: 2014-01-02 16:12:19
Try lang po. ;) #loveofmylife#LJE#PXNA
pxna Los mejores amigos que tengo y que no cambiaría por nada 😏😳 #mybestfriends #like #cutes #oldtimes #highschool #goodtimes #babe #loco #pxna #happiness #boy #girl #together #ilovehim #iloveher #crazyfaces #smiling #memories #añuñis #los amo #like4like #likeforlike Like  if you also have the best friends in the world*-*
Likes: 19
Posted at: 2013-11-07 18:55:54
Los mejores amigos que tengo y que no cambiaría por nada 😏😳 #mybestfriends #like #cutes #oldtimes #highschool #goodtimes #babe #loco #pxna #happiness #boy #girl #together #ilovehim #iloveher #crazyfaces #smiling #memories #añuñis #los amo #like4like #likeforlike Like if you also have the best friends in the world*-*
pxna Otra familia? Otros amigos? No gracias. Que me conozcan así de perfecto y que les importe verme feliz? Qué sepan como hacer un día único y especial? ¿En dónde? Son ellos y nadie más. #surprise #birthday #night #beautiful #thankstoall #Minie #socute #mine #mine #mine #pretty #cuchura #happiness #special #friends #purple #pxna #loco #nelsont #iwalitaami #family #loveit #instalooooove #beauties #thebest @alexanderl_09 @francbob
Likes: 6
Posted at: 2013-05-05 00:16:52
Otra familia? Otros amigos? No gracias. Que me conozcan así de perfecto y que les importe verme feliz? Qué sepan como hacer un día único y especial? ¿En dónde? Son ellos y nadie más. #surprise #birthday #night #beautiful #thankstoall #Minie #socute #mine #mine #mine #pretty #cuchura #happiness #special #friends #purple #pxna #loco #nelsont #iwalitaami #family #loveit #instalooooove #beauties #thebest @alexanderl_09 @francbob
pxna Reflexo do Desespero #PXNA
Likes: 6
Posted at: 2012-07-17 02:24:02
Reflexo do Desespero #PXNA

akhwatakhirzaman
akhwatakhirzaman
akhwatakhirzaman 12:50
.
Aku rindu ...???
Tapi aku hanya bisa diam dan mendoakan...❤💕😊
.
.
.
Jum'ah berkah.😊
.
Lagi ngapain neng...???
Lagi nungguin abang selesai shalat jum'at.
Misalnya...😅😄
.
.
.Yuk Follow👇
@syeayeshaa
@syeayeshaa
.
.

#muslim#islamicquotes #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku
Likes: 1810
Posted at: 2019-06-14 00:48:39
12:50 . Aku rindu ...??? Tapi aku hanya bisa diam dan mendoakan...❤💕😊 . . . Jum'ah berkah.😊 . Lagi ngapain neng...??? Lagi nungguin abang selesai shalat jum'at. Misalnya...😅😄 . . .Yuk Follow👇 @syeayeshaa @syeayeshaa . . #muslim#islamicquotes #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku
akhwatakhirzaman 09:09
.
Dear Allah.
💕
Likes: 2318
Posted at: 2019-06-10 22:04:16
09:09 . Dear Allah. 💕 "Sisakanlah aku seorang lelaki yang suka becanda demi membuatku tertawa , namun selalu serius dalam membimbingku menuju surga" . -Aby A izzuddin- . . . Yuk Follow👇 @syeayeshaa @syeayeshaa . . #muslim#islamicquotes #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku
akhwatakhirzaman Orang lain tidak akan selalu mengerti hidup kita; karena mereka bukan kita. Pun sama; kita pun tidak akan selalu mengerti hidup orang lain; karena kita bukan mereka. .
.
.
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 1793
Posted at: 2019-06-19 08:07:54
akhwatakhirzaman Mulailah menerima dengan lapang hati apapun yang terjadi. Karena kita mau menerima atau menolaknya, dia tetap terjadi.

Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah kita bahagia, apakah kita tidak suka. Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. .
.
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 3726
Posted at: 2019-06-18 05:49:10
Mulailah menerima dengan lapang hati apapun yang terjadi. Karena kita mau menerima atau menolaknya, dia tetap terjadi. Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah kita bahagia, apakah kita tidak suka. Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. . . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman Assalamualaikum..
.
Hidup adalah belajar,
Belajar bersyukur meski tak cukup
Belajar memahami meski tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar setia meski kadang tergoda
Belajar ikhlas meski berat . . .
.
Follow : @akhwatasik
Like & Tag Sahabat Kalian
By@nurulmuslimahazhar
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #jubah
Likes: 1233
Posted at: 2019-06-14 22:39:09
Assalamualaikum.. . Hidup adalah belajar, Belajar bersyukur meski tak cukup Belajar memahami meski tak sehati Belajar sabar meski terbebani Belajar setia meski kadang tergoda Belajar ikhlas meski berat . . . . Follow : @akhwatasik Like & Tag Sahabat Kalian By@nurulmuslimahazhar . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #jubah
akhwatakhirzaman Assalamu'alaikum..
.
Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan  usahanya.
.
.
.
🍁 Follow: @akhwatasik 🌸
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @arifabbadd 🌸
-
-
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 3020
Posted at: 2019-06-15 22:40:53
Assalamu'alaikum.. . Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan usahanya. . . . 🍁 Follow: @akhwatasik 🌸 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @arifabbadd 🌸 - - . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman Bagaimana Caranya Agar Kita Rindu Dengan Shalat?
.
SaudaraKu,
Allah SWT berfirman,
. “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.” (QS. Thaha : 14) .

SaudaraKu,
Sebelum engkau memulai sholatmu, pernahkah kau merenungkan hal ini?
.
Ketika adzan terdengar, pernahkah engkau berpikir bahwa Penguasa langit dan bumi sedang memanggilmu untuk menemui-Nya dalam sholat?
.
Ketika berwudhu, pernahkah kau berpikir bahwa engkau sedang bersiap untuk menemui Raja dari semua raja?
.
Ketika mengangkat tangan dan bertakbiratul ihram, pernahkah engkau berpikir bahwa kau akan bermunajat kepada Tuhanmu yang Maha Mendengar?
.
Ketika membaca Al-Fatihah, pernahkah kau berpikir bahwa engkau sedang berdialog secara khusus dengan Penciptamu yang penuh kasih?
. “Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.” (QS. Al-Fatihah : 5) .

Ketika memulai gerakan-gerakan sholat, pernahkah kau berpikir bahwa para malaikat dengan jumlah yang tak diketahui kecuali oleh Allah sedang melakukan ruku' dan sujud sejak ribuan tahun yang lalu hingga langit dipenuhi oleh mereka?
.
Ketika bersujud, pernahkah kau berpikir bahwa posisi terbaik dan terindah adalah ketika seorang hamba begitu dekat dengan Tuhannya?
.
Dan ketika mengucapkan salam di akhir sholat, tidakkah itu adalah pertanda bahwa hatimu terbakar rindu untuk memenuhi panggilan Tuhanmu di waktu sholat berikutnya?
.
SaudaraKu,
Mari kita siapkan hati dan fokuskan pikiran dalam setiap sholat kita. Dan perbanyaklah doa yang dilantunkan oleh Nabi Ibrahim as yang diabadikan dalam Firman-Nya,
. “Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yang tetap melaksanakan sholat, Ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku.” (QS. Ibrahim : 40) .

Sehingga sholat kita menjadi sholat yang berkualitas dan tidak sekedar gerakan-gerakan yang tak berarti.

#muslimahkekinian #akhwatakhirzaman #dailymuslimah #muslimahbercadar
Likes: 0
Posted at: 2019-06-19 19:00:09
Bagaimana Caranya Agar Kita Rindu Dengan Shalat? . SaudaraKu, Allah SWT berfirman, . “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.” (QS. Thaha : 14) . SaudaraKu, Sebelum engkau memulai sholatmu, pernahkah kau merenungkan hal ini? . Ketika adzan terdengar, pernahkah engkau berpikir bahwa Penguasa langit dan bumi sedang memanggilmu untuk menemui-Nya dalam sholat? . Ketika berwudhu, pernahkah kau berpikir bahwa engkau sedang bersiap untuk menemui Raja dari semua raja? . Ketika mengangkat tangan dan bertakbiratul ihram, pernahkah engkau berpikir bahwa kau akan bermunajat kepada Tuhanmu yang Maha Mendengar? . Ketika membaca Al-Fatihah, pernahkah kau berpikir bahwa engkau sedang berdialog secara khusus dengan Penciptamu yang penuh kasih? . “Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.” (QS. Al-Fatihah : 5) . Ketika memulai gerakan-gerakan sholat, pernahkah kau berpikir bahwa para malaikat dengan jumlah yang tak diketahui kecuali oleh Allah sedang melakukan ruku' dan sujud sejak ribuan tahun yang lalu hingga langit dipenuhi oleh mereka? . Ketika bersujud, pernahkah kau berpikir bahwa posisi terbaik dan terindah adalah ketika seorang hamba begitu dekat dengan Tuhannya? . Dan ketika mengucapkan salam di akhir sholat, tidakkah itu adalah pertanda bahwa hatimu terbakar rindu untuk memenuhi panggilan Tuhanmu di waktu sholat berikutnya? . SaudaraKu, Mari kita siapkan hati dan fokuskan pikiran dalam setiap sholat kita. Dan perbanyaklah doa yang dilantunkan oleh Nabi Ibrahim as yang diabadikan dalam Firman-Nya, . “Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yang tetap melaksanakan sholat, Ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku.” (QS. Ibrahim : 40) . Sehingga sholat kita menjadi sholat yang berkualitas dan tidak sekedar gerakan-gerakan yang tak berarti. #muslimahkekinian #akhwatakhirzaman #dailymuslimah #muslimahbercadar
akhwatakhirzaman transformasi dari awal pakai cadar sampai sekarang... udah banyak kisah yang tertulis sampai terukir kedalam dalam... ingat dulu rela nggak jajan demi beli gamisan 🤣 ya Allah ngakak aja kalau ingatnya... ke plosok bawa baju hitungan jari yang difikir fikir udah ah ini gampang kering... di panggil ninja sampe harus pura pura jadi ninja dan kejar kejaran sama anak anak 🤣 tapi itu sih yang buat ade cepet akrab sama anak anak... gagal keluar negri karena cadar... soalnya saat itu lagi demam teroriskan, jadi islam pobia gimana gituh... asli drama banget lah part ini... tapi alhamdulillah dulu dan samai sekarang ade sangat percaya  dengan perkataan Ibnu Qoyim
Likes: 49
Posted at: 2019-06-19 18:58:25
transformasi dari awal pakai cadar sampai sekarang... udah banyak kisah yang tertulis sampai terukir kedalam dalam... ingat dulu rela nggak jajan demi beli gamisan 🤣 ya Allah ngakak aja kalau ingatnya... ke plosok bawa baju hitungan jari yang difikir fikir udah ah ini gampang kering... di panggil ninja sampe harus pura pura jadi ninja dan kejar kejaran sama anak anak 🤣 tapi itu sih yang buat ade cepet akrab sama anak anak... gagal keluar negri karena cadar... soalnya saat itu lagi demam teroriskan, jadi islam pobia gimana gituh... asli drama banget lah part ini... tapi alhamdulillah dulu dan samai sekarang ade sangat percaya dengan perkataan Ibnu Qoyim " Siapa yang memilih Allah dari pada semua hal yang lain, Allah pun akan memilihnya dari pada yang lain". . . . . have a good day from me @ukhtiade . . . . . . . #secangkircerita . . . . . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #hiking
akhwatakhirzaman Mencari teman itu mudah, tapi tunggu dulu!
Lihatlah dulu imannya, lihatlah cara beragamanya, lihatlah cara bicaranya, santun dan perilakunya, ada banyak sekali teman kita yang baik tapi tidak mengajarkan kebaikan kepada kita, tidak mengajak kita ibadah, tidak mengingatkan akan keburukan.
Lalu akan jadi seperti apa kita???
Carilah teman yang senantiasa mengajak pada yang baik, agar diri terasa terjaga dengan baik dan yang dilakukan juga hal baik-baik.

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
Likes: 5
Posted at: 2019-06-19 18:54:19
Mencari teman itu mudah, tapi tunggu dulu! Lihatlah dulu imannya, lihatlah cara beragamanya, lihatlah cara bicaranya, santun dan perilakunya, ada banyak sekali teman kita yang baik tapi tidak mengajarkan kebaikan kepada kita, tidak mengajak kita ibadah, tidak mengingatkan akan keburukan. Lalu akan jadi seperti apa kita??? Carilah teman yang senantiasa mengajak pada yang baik, agar diri terasa terjaga dengan baik dan yang dilakukan juga hal baik-baik. #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
akhwatakhirzaman
Likes: 1
Posted at: 2019-06-19 18:51:08
"KISAH cinta YUSUF & JULAIKHA" . RUMUS CINTA . .  Jika engkau sayang dengannya, maka jagalah dengan sepenuh hati. Agar engkau di satukan dengan ikatan janji suci. . Jika engkau mencintainya, maka dekatilah Sang Pemilik Hati. Agar engkau di bersamakan hingga Syurga-Nya nanti. . Rumus cinta itu mudah. Jika engkau mencintai salah satu hamba-Nya, maka cintailah dulu Sang Pencipta. Maka bahagiapun akan engkau dapatkan, meski sekali pun engkau tidak dibersamakan dengan dia. . . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" ⤵Tag saudara seiman kita di kolom komentar ___ ⏩Follow shaliha_istiqomah ⏩Follow shaliha_istiqomah ______________________________ #hijrahcinta_ #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kajianpendek #catatanmuslimah #hijrahmuslim #literasidakwah #akhwatakhirzaman #muhasabahcinta #kisahcintamuslimah #cintadakwah #jomblomulia #tausiahku #perindusurga #wanitasholehah #sucikancinta #muslimahtangguh #muslimahhijrahid #ijotomat 🔄Free Repost
akhwatakhirzaman Mencari teman itu mudah, tapi tunggu dulu!
Lihatlah dulu imannya, lihatlah cara beragamanya, lihatlah cara bicaranya, santun dan perilakunya, ada banyak sekali teman kita yang baik tapi tidak mengajarkan kebaikan kepada kita, tidak mengajak kita ibadah, tidak mengingatkan akan keburukan.
Lalu akan jadi seperti apa kita???
Carilah teman yang senantiasa mengajak pada yang baik, agar diri terasa terjaga dengan baik dan yang dilakukan juga hal baik-baik.

Follow : @bidadaribercadar

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
Likes: 195
Posted at: 2019-06-19 18:35:37
Mencari teman itu mudah, tapi tunggu dulu! Lihatlah dulu imannya, lihatlah cara beragamanya, lihatlah cara bicaranya, santun dan perilakunya, ada banyak sekali teman kita yang baik tapi tidak mengajarkan kebaikan kepada kita, tidak mengajak kita ibadah, tidak mengingatkan akan keburukan. Lalu akan jadi seperti apa kita??? Carilah teman yang senantiasa mengajak pada yang baik, agar diri terasa terjaga dengan baik dan yang dilakukan juga hal baik-baik. Follow : @bidadaribercadar #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
akhwatakhirzaman “Kunci hidup bahagia adalah Jalani, Nikmati dan Syukuri”
#hijrahfisabilillah #hijrahcinta  #yukdakwah  #yukhijrah  #maridakwah  #marihijrah  #hijrahsantun  #hijrahgotojannah  #indonesiatanpapacaran  #palestine  #akhwatakhirzaman  #akhwatakhirzamanygblajarmenjadisholiha_bkanterlihatsholiha  #akhwatbercadarindonesia  #akhwatberniqob
Likes: 10
Posted at: 2019-06-19 18:31:38
akhwatakhirzaman #Repost @ukhty_icha31
• • • • •
Reposted from @negerimuslimah -  TIPS SOLEKAN UNTUK PARA MUSLIMAH

1. Hiaskan mata anda dengan menundukkan pandangan.

2. Gunakan lipstik kejujuran dibibir.

3. Gunakan pemerah pipi dengan kosmetik yang diperbuat daripada malu yang hanya dijual disalon iman.

4. Hiasi kedua tangan dengan losyen ukhwah.

5. Pakaikan jiwa dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul.

6. Gunakan mandian istighfar untuk menghilangkan daki dosa.

7. Rawat rambut dengan tudung syariat.

8. Bedaklah wajah dengan wuduk.. Nescaya wajah akan bercahaya diakhirat kelak.
By#shaliha@snraqish_
.
Yuk Tag Sahabat Hijrah Mu!😊😊😊
.
.
💗Follow @ukhty_icha31
💗Follow @ukhty_icha31
💗Follow @ukhty_icha31
.
.
.
Suport Selalu @negerimuslimah 🌸
.
.
#negerimuslimah#sahabatsyurga💕 #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #niqabis #ukhtysantun #tausiyah_ukhty #cadar #muslimahberhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahfotografi #yukngaji
#dunia #muhasabahdiri #catatanpengingatdiri
#Muslimah #MuslimahTraveller #MuslimahIndonesia #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #prayforlombok #lombok #doa
Likes: 7
Posted at: 2019-06-19 18:11:14
#Repost @ukhty_icha31 • • • • • Reposted from @negerimuslimah - TIPS SOLEKAN UNTUK PARA MUSLIMAH 1. Hiaskan mata anda dengan menundukkan pandangan. 2. Gunakan lipstik kejujuran dibibir. 3. Gunakan pemerah pipi dengan kosmetik yang diperbuat daripada malu yang hanya dijual disalon iman. 4. Hiasi kedua tangan dengan losyen ukhwah. 5. Pakaikan jiwa dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul. 6. Gunakan mandian istighfar untuk menghilangkan daki dosa. 7. Rawat rambut dengan tudung syariat. 8. Bedaklah wajah dengan wuduk.. Nescaya wajah akan bercahaya diakhirat kelak. By#shaliha@snraqish_ . Yuk Tag Sahabat Hijrah Mu!😊😊😊 . . 💗Follow @ukhty_icha31 💗Follow @ukhty_icha31 💗Follow @ukhty_icha31 . . . Suport Selalu @negerimuslimah 🌸 . . #negerimuslimah#sahabatsyurga💕 #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #niqabis #ukhtysantun #tausiyah_ukhty #cadar #muslimahberhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahfotografi #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #catatanpengingatdiri #Muslimah #MuslimahTraveller #MuslimahIndonesia #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #prayforlombok #lombok #doa
akhwatakhirzaman • • • • • •
Assalamu'alaikum..
.
Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan  usahanya.
.
.
.
Tag sahabat terbaikmu ❤
.
🍁 Follow: @akhwatasik 🌸
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @arifabbadd 🌸
-
-
.
Reposted from @akhwatkartun - 
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah #kartun.muslimahh
Likes: 12
Posted at: 2019-06-19 17:22:20
• • • • • • Assalamu'alaikum.. . Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan usahanya. . . . Tag sahabat terbaikmu ❤ . 🍁 Follow: @akhwatasik 🌸 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @arifabbadd 🌸 - - . Reposted from @akhwatkartun - #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah #kartun.muslimahh
akhwatakhirzaman Ingat kawan
Ada Allah yang selalu bersama kita
Kerana Allah Satu
Likes: 5
Posted at: 2019-06-19 16:05:48
Ingat kawan Ada Allah yang selalu bersama kita Kerana Allah Satu" nya penolong untuk saye dan awak kalian semua sang rabb yang maha pengasih dan penyayang #akhwatakhirzaman #akhwaty_hijrah #akhwatbercadar #akhlakmulia #annisa_bercadar #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #akhwatberniqob #akhwatberhijrah_ #cadartali #cadarakhwat #cadarcantik @akhwat_beniqob
akhwatakhirzaman #duniainspirasi
.
.
Follow ▶@niqabhits #niqabhits◀ 💬 COMMENT ❤ LIKE 👥 FOLLOW 💯

BIASAKAN UNTUK FOLLOW & LIKE YA!!! ▶ @niqabhits & @niqabhits [DISCLAIMER ▶jika ini video kamu dan ingin dihapus/re-credit, silakan DM ◀) Untuk full video silakan cek di YouTube channel niqabhits dan jangan lupa SUBSCRIBE!!!
.
.
🔄DUNIA KITA NIQAB
NIQAB KITA MENDUNIA🔄
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
Likes: 38
Posted at: 2019-06-19 14:20:14
#duniainspirasi . . Follow ▶@niqabhits #niqabhits◀ 💬 COMMENT ❤ LIKE 👥 FOLLOW 💯 BIASAKAN UNTUK FOLLOW & LIKE YA!!! ▶ @niqabhits & @niqabhits [DISCLAIMER ▶jika ini video kamu dan ingin dihapus/re-credit, silakan DM ◀) Untuk full video silakan cek di YouTube channel niqabhits dan jangan lupa SUBSCRIBE!!! . . 🔄DUNIA KITA NIQAB NIQAB KITA MENDUNIA🔄 #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
akhwatakhirzaman Cantik Akhlaq akan mengalahkan cantik rupa
Maka dari itu pandai-pandailah memilih dan memiliki 😊😂
#akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #akhwatberhijrah_ ,#akhwatberniqob #akhwaty_hijrah #akhlakmulia #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #hijrah #akhwat #akhirzaman #akhwatberhijrah_ #hijrahcinta #hijrahku .
.
.
.
.
.
.
Follow like and share IG @👆👆👆
Likes: 8
Posted at: 2019-06-19 13:50:34
Cantik Akhlaq akan mengalahkan cantik rupa Maka dari itu pandai-pandailah memilih dan memiliki 😊😂 #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #akhwatberhijrah_ ,#akhwatberniqob #akhwaty_hijrah #akhlakmulia #akhwatbercadarindonesia #akhwatsyari #hijrah #akhwat #akhirzaman #akhwatberhijrah_ #hijrahcinta #hijrahku . . . . . . . Follow like and share IG @👆👆👆
akhwatakhirzaman Semoga hati2 yang tengah dipeluk oleh duka, kecewa, amarah, kesal, terluka dan segala hal yang menyakitkan bisa segera move up dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Memesona karena luka. Aamiin. . . . .

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
Likes: 45
Posted at: 2019-06-19 13:03:17
Semoga hati2 yang tengah dipeluk oleh duka, kecewa, amarah, kesal, terluka dan segala hal yang menyakitkan bisa segera move up dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya. Memesona karena luka. Aamiin. . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
akhwatakhirzaman Ukhty fillah betapa besar fitnah kita sebagai wanita untuk kaum pria , 
Makanya dari itu bantulah mereka agar tidak terfitnah , 
Dengan menjaga pandangan mereka , 
Jangan lah menebar kecantikan mu , baik nyata maupun maya , 
Berhentilah selfie2 manja, video2 manja, meskipun bercadar sekalipun , 
Namun engkau hias mata indah mu dengan bulu mata lentik, eye liner menawan, dan alis melengkung , sehingga makin membuat kaum adam penasaran, 
Anti sebar video2 gemulai yang membuat naik turun syahwat lelaki , mereka normal , makanya wajar jika tergoda,
Sebagai muslimah ,
sudah selayak nya kita menjaga Izza, iffah , dan marwah ,
.
Simpan dan tak perlu pamerkan kecantikan , 
Cukuplah kekasih hallal mu saja yang menikmatinya , jangan mata2 umum yang bukan hallal mu.
.
.
.
Salam ukhuwah dari dari ku @charyenarulieta
Semoga kita semua istiqomah diatas sunnah.
.
.
.
#ustadzfirandaandirja #fitnah #yang #paling #bahaya #bagi #buat #untuk #lelaki #pria #wanita #perempuan #dunia #manis #hijau #hijrahku #hijrahyuk #zamannow #jamannow #emas  #cantik #perhiasan #aurat #indah #agama #qallallahwaqallarassullullah #akhwatsalafiyyah #akhwatberniqob #akhwatperindujannah #akhwatakhirzaman
Likes: 9
Posted at: 2019-06-19 12:22:23
Ukhty fillah betapa besar fitnah kita sebagai wanita untuk kaum pria , Makanya dari itu bantulah mereka agar tidak terfitnah , Dengan menjaga pandangan mereka , Jangan lah menebar kecantikan mu , baik nyata maupun maya , Berhentilah selfie2 manja, video2 manja, meskipun bercadar sekalipun , Namun engkau hias mata indah mu dengan bulu mata lentik, eye liner menawan, dan alis melengkung , sehingga makin membuat kaum adam penasaran, Anti sebar video2 gemulai yang membuat naik turun syahwat lelaki , mereka normal , makanya wajar jika tergoda, Sebagai muslimah , sudah selayak nya kita menjaga Izza, iffah , dan marwah , . Simpan dan tak perlu pamerkan kecantikan , Cukuplah kekasih hallal mu saja yang menikmatinya , jangan mata2 umum yang bukan hallal mu. . . . Salam ukhuwah dari dari ku @charyenarulieta Semoga kita semua istiqomah diatas sunnah. . . . #ustadzfirandaandirja #fitnah #yang #paling #bahaya #bagi #buat #untuk #lelaki #pria #wanita #perempuan #dunia #manis #hijau #hijrahku #hijrahyuk #zamannow #jamannow #emas #cantik #perhiasan #aurat #indah #agama #qallallahwaqallarassullullah #akhwatsalafiyyah #akhwatberniqob #akhwatperindujannah #akhwatakhirzaman
akhwatakhirzaman 😊😊😊
BACA CAPTION!

HUKUM MEMBUNUH SEMUT: *Dalam salah satu hadits dijelaskan:

نَهَى رَسُولُ اللهِ صَلَّى الله عَليْهِ وسَلَّمَ عَنْ قَتْلِ الصُّرَدِ ، وَالضِّفْدَعِ ، وَالنَّمْلَةِ ، وَالْهُدْهُدِ “Rasulullah ﷺ melarang membunuh burung shurad, kodok, semut dan burung hud-hud” (HR. Ibnu Majah)

Selintas jika dipahami dari hadits di atas menyatakan bahwa membunuh semut adalah hal yang dilarang oleh Rasulullah ﷺ, sehingga termasuk perbuatan yang harus dihindari. Namun para ulama mengarahkan bahwa semut yang dimaksud dalam hadits tersebut tidaklah bermakna mutlak yang mencakup seluruh jenis semut, namun hanya tertentu pada semut-semut besar dan panjang yang tersebut dalam kisah Nabi Sulaiman. Sehingga ketika semut selain jenis ini boleh-boleh saja untuk dibunuh, terlebih ketika semut itu menyakiti terhadap manusia atau mengganggu aktivitasnya. Bahkan jika semut besar dan panjang  yang haram dibunuh ini menyakiti manusia maka keharaman membunuhnya menjadi hilang, sehingga boleh-boleh saja hewan ini dibunuh.

Bolehnya membunuh semut ini dengan catatan sekiranya cara membunuhnya tidak dengan cara membakarnya, tapi dengan cara lain seperti memukul atau menginjaknya, sebab membunuh semut dengan perantara membakar akan menyakiti terhadap semut itu sendiri. Kita diperintahkan untuk menggunakan cara yang baik dalam membunuh hewan. Salah satu cara yang baik adalah tidak membunuh dengan sesuatu yang akan semakin menyiksa hewan tersebut.
.
.
.
.
.
Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁

Kalau kamu suka dengan ig @motivasihijrah_islam  ini please follow akun ini untuk support kami menuju 20K Follower .
Jangan lupa follow 👍
.
.
Follow ➡ @motivasihijrah_islam
Follow ➡ @motivasihijrah_islam .
#dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahliterasi #dakwahitucinta #dakwahislamid  #dakwahindonesia#beraniberhijrah #kajianustadabdulsomad #kajian1menit #kajiansatumenit #hijrahsantun #tausiyahislam #perindusurga #hijrahfisabilillahid #hijrahku #akhwatakhirzaman #ummufatih #dakwahjomblo #hijrahcinta #murnisetya_ #desimayangsari #cintamulia #ferryanugerah #desmayquote #hijrahquotes #tausiyahmuslimah #tausyiahcinta #puisiislami
Likes: 372
Posted at: 2019-06-19 11:55:35
😊😊😊 BACA CAPTION! HUKUM MEMBUNUH SEMUT: *Dalam salah satu hadits dijelaskan: نَهَى رَسُولُ اللهِ صَلَّى الله عَليْهِ وسَلَّمَ عَنْ قَتْلِ الصُّرَدِ ، وَالضِّفْدَعِ ، وَالنَّمْلَةِ ، وَالْهُدْهُدِ “Rasulullah ﷺ melarang membunuh burung shurad, kodok, semut dan burung hud-hud” (HR. Ibnu Majah) Selintas jika dipahami dari hadits di atas menyatakan bahwa membunuh semut adalah hal yang dilarang oleh Rasulullah ﷺ, sehingga termasuk perbuatan yang harus dihindari. Namun para ulama mengarahkan bahwa semut yang dimaksud dalam hadits tersebut tidaklah bermakna mutlak yang mencakup seluruh jenis semut, namun hanya tertentu pada semut-semut besar dan panjang yang tersebut dalam kisah Nabi Sulaiman. Sehingga ketika semut selain jenis ini boleh-boleh saja untuk dibunuh, terlebih ketika semut itu menyakiti terhadap manusia atau mengganggu aktivitasnya. Bahkan jika semut besar dan panjang  yang haram dibunuh ini menyakiti manusia maka keharaman membunuhnya menjadi hilang, sehingga boleh-boleh saja hewan ini dibunuh. Bolehnya membunuh semut ini dengan catatan sekiranya cara membunuhnya tidak dengan cara membakarnya, tapi dengan cara lain seperti memukul atau menginjaknya, sebab membunuh semut dengan perantara membakar akan menyakiti terhadap semut itu sendiri. Kita diperintahkan untuk menggunakan cara yang baik dalam membunuh hewan. Salah satu cara yang baik adalah tidak membunuh dengan sesuatu yang akan semakin menyiksa hewan tersebut. . . . . . Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 Kalau kamu suka dengan ig @motivasihijrah_islam ini please follow akun ini untuk support kami menuju 20K Follower . Jangan lupa follow 👍 . . Follow ➡ @motivasihijrah_islam Follow ➡ @motivasihijrah_islam . #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahliterasi #dakwahitucinta #dakwahislamid #dakwahindonesia#beraniberhijrah #kajianustadabdulsomad #kajian1menit #kajiansatumenit #hijrahsantun #tausiyahislam #perindusurga #hijrahfisabilillahid #hijrahku #akhwatakhirzaman #ummufatih #dakwahjomblo #hijrahcinta #murnisetya_ #desimayangsari #cintamulia #ferryanugerah #desmayquote #hijrahquotes #tausiyahmuslimah #tausyiahcinta #puisiislami
akhwatakhirzaman Ngkau mencintainya ?
Apa buktinya ? Duduk diam mengagumi terus curhat sama temen temen, nangis ?
Itu cinta ? Udah deh kamu termasuk orang orang yang menunggu tanpa usaha dan allah tak akan mengabulkan sebuah permintaan tanpa ada nya usaha!
Usaha bagaimana ukhti ?
Doa terus ? Sholat fardhu 5 waktu ?
ITU KEWAJIBAN !!!
Sunnahnya dilakuin gak ? Itu bonus !
Sunnah yang bagaimana ukhti ?

Jika doamu tak kunjung allah kabulkan perbaiki ibadahmu, lengkapi sholat fardhu mu.
Khusyu'kan ibadah sholatmu.
Lakukan berbagai macam bentuk ibadah sunnah mu seperti •sholat sunnah dhuha
•sholat sunnah rawatib •sholat sunnah tahajud
Dan banyak amalan lainnya pembantu agar doa doamu di ijabah oleh allah azza wa jala...
Allah takkan menyia nyiakan umatnya yang berusaha penuh meminta pertolongannya.

Jika ngkau mencintai seorang umat maka dekatilah penciptanya, siapa dia ? Allah azza wa jala.
Lakukan perintahnya, lakukan sholat istikharah nya, minta petunjuk terbaiknya, tikung ia dalam sholatmu.
Bukan curhat dengan temanmu !!!
Lalu apa artinya allah, jika engkau lebih membutuhkan temanmu dri padanya ?

Apa yang menurut kita baik belum tentu baik bagi allah, tp apabila itu baik menurut allah itulah yg terbaik untuk kita. 
Mengadulah ....
Bersujudlah d atas sajadahnya....
Insya allah ia akan bersama orang orang yang mengagungkan nya. Dan meminta pertolongnya..... Yassarallah, semoga allah mempermudah kita dalam berbagai hal kebaikan,
Amin allahumma amin 😇🙏🏻🤲🏻 #pekanbaru #muslimah #muslimahwear #katabijakislam #wanitabercadar #bercadar #nikahmuda #nikahislami #menikahberkah #muslimahbersyari #muslimahsholeha #wanitahijab #akhwatakhirzaman #shalat
Likes: 17
Posted at: 2019-06-19 11:34:08
Ngkau mencintainya ? Apa buktinya ? Duduk diam mengagumi terus curhat sama temen temen, nangis ? Itu cinta ? Udah deh kamu termasuk orang orang yang menunggu tanpa usaha dan allah tak akan mengabulkan sebuah permintaan tanpa ada nya usaha! Usaha bagaimana ukhti ? Doa terus ? Sholat fardhu 5 waktu ? ITU KEWAJIBAN !!! Sunnahnya dilakuin gak ? Itu bonus ! Sunnah yang bagaimana ukhti ? Jika doamu tak kunjung allah kabulkan perbaiki ibadahmu, lengkapi sholat fardhu mu. Khusyu'kan ibadah sholatmu. Lakukan berbagai macam bentuk ibadah sunnah mu seperti •sholat sunnah dhuha •sholat sunnah rawatib •sholat sunnah tahajud Dan banyak amalan lainnya pembantu agar doa doamu di ijabah oleh allah azza wa jala... Allah takkan menyia nyiakan umatnya yang berusaha penuh meminta pertolongannya. Jika ngkau mencintai seorang umat maka dekatilah penciptanya, siapa dia ? Allah azza wa jala. Lakukan perintahnya, lakukan sholat istikharah nya, minta petunjuk terbaiknya, tikung ia dalam sholatmu. Bukan curhat dengan temanmu !!! Lalu apa artinya allah, jika engkau lebih membutuhkan temanmu dri padanya ? Apa yang menurut kita baik belum tentu baik bagi allah, tp apabila itu baik menurut allah itulah yg terbaik untuk kita. Mengadulah .... Bersujudlah d atas sajadahnya.... Insya allah ia akan bersama orang orang yang mengagungkan nya. Dan meminta pertolongnya..... Yassarallah, semoga allah mempermudah kita dalam berbagai hal kebaikan, Amin allahumma amin 😇🙏🏻🤲🏻 #pekanbaru #muslimah #muslimahwear #katabijakislam #wanitabercadar #bercadar #nikahmuda #nikahislami #menikahberkah #muslimahbersyari #muslimahsholeha #wanitahijab #akhwatakhirzaman #shalat
akhwatakhirzaman FASHION MUSLIMAH

atau fashion wanita muslim zaman sekarang, sungguh semakin mengkhawatirkan. padahal ini adalah bagian dari tipu daya syaithan, tapi banyak dari mereka yang menganggap ini hal biasa. lebih lucu lagi yang belum menutup aurat, mendebat seakan-akan memahami Al-Qur'an dan As-Sunnah. Wal 'iyyadzubillah.

semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya syaithan yang sangat merusak akhlak dan aqidah. Aamiin.
.
👉 Jangan Lupa Follow Dulu @yukhijrahukhti_
.
____________________________________________
🔁 FREE SHARE & REPOST
Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤

#yukhijrah #hijrah #hijrahquote #remajahijrah #dakwahislamid #shalat #pemudahijrah #hijrahfest #sahabatsurga #shiftpemudahijrah #yukngaji #tausyiahcinta #hijrahcinta #hijrahbareng #berusahabaik #hijrahcinta_ #hijrahkuy #puisiislami #cintakarenaallah #akhlakmulia #akhwatakhirzaman #salingmengingatkan #portalhijrah #muhasabahcinta #sucikanhati
Likes: 12
Posted at: 2019-06-19 11:04:23
FASHION MUSLIMAH atau fashion wanita muslim zaman sekarang, sungguh semakin mengkhawatirkan. padahal ini adalah bagian dari tipu daya syaithan, tapi banyak dari mereka yang menganggap ini hal biasa. lebih lucu lagi yang belum menutup aurat, mendebat seakan-akan memahami Al-Qur'an dan As-Sunnah. Wal 'iyyadzubillah. semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya syaithan yang sangat merusak akhlak dan aqidah. Aamiin. . 👉 Jangan Lupa Follow Dulu @yukhijrahukhti_ . ____________________________________________ 🔁 FREE SHARE & REPOST Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ #yukhijrah #hijrah #hijrahquote #remajahijrah #dakwahislamid #shalat #pemudahijrah #hijrahfest #sahabatsurga #shiftpemudahijrah #yukngaji #tausyiahcinta #hijrahcinta #hijrahbareng #berusahabaik #hijrahcinta_ #hijrahkuy #puisiislami #cintakarenaallah #akhlakmulia #akhwatakhirzaman #salingmengingatkan #portalhijrah #muhasabahcinta #sucikanhati
akhwatakhirzaman • • • • •
Assalamualaikum..
.
Aku menjagamu lewat doa.
Menitipkanmu setiap hari pada yang menciptakan-Mu.
Bisa apa aku tanpa-Nya.
Dia adalah pemilikmu yang sejati.
Aku sedang terus meminta izin-Nya untuk bisa terus bisa meminjammu untuk aku bahagiakan dan membersamaimu terus sampai ke surga.
.
.
.
Follow @ranniepranita__👈❤
Follow @ranniepranita__👈❤
Follow @ranniepranita__👈❤
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartu #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 74
Posted at: 2019-06-19 10:49:41
• • • • • Assalamualaikum.. . Aku menjagamu lewat doa. Menitipkanmu setiap hari pada yang menciptakan-Mu. Bisa apa aku tanpa-Nya. Dia adalah pemilikmu yang sejati. Aku sedang terus meminta izin-Nya untuk bisa terus bisa meminjammu untuk aku bahagiakan dan membersamaimu terus sampai ke surga. . . . Follow @ranniepranita__👈❤ Follow @ranniepranita__👈❤ Follow @ranniepranita__👈❤ . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartu #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman #Repost @muslimah.jofisah
• • • • • •
Aamiin ya allah, semoga dijodohkan dengan ikhwan seperti itu.. 😊😊
.
_
.
Mention Single Lillah yang lain supaya banyak yang mendapat inspirasi .
#wanitasaleha #wanitasholehah #kajiandakwah #istiqomah #yukhijrah #taubatters #ukhty #hijrahyuk #taubatnasuha #akhwatbercadar #dakwahliterasi #perjalananberhijrah #hijrahbersama #hijrahku #remajaislami #berhijrah #akhwatakhirzaman #bidadaridunia #beautifulshalihah #ukhtyberhijrah #hijrahcinta #beraniberhijrah #akhwatmuslimah #muhasabahdiri #tausiyahmuslimah #hijrahfisabilillahid #dakwahmuslimah
Likes: 15
Posted at: 2019-06-19 10:36:11
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @gadissunnah__ -  Hati yang begitu kecil, hampir tidak terlihat.
Likes: 10
Posted at: 2019-06-19 10:33:19
@Regran_ed from @gadissunnah__ - Hati yang begitu kecil, hampir tidak terlihat. "Bagaimana engkau bisa menempatkan kesedihan di dalamanya?" . "Dengar" . Dia menjawab .... "Mata lebih kecil, namun bisa melihat dunia" . ( - Maulana jalaludin rumi - ) 🍃🍂🥀 . . . . Yuk istiqomah bareng 👣 . . #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islamicquotes #pemilu #presiden #2019gantipresidenbaru
akhwatakhirzaman FASHION MUSLIMAH

atau fashion wanita muslim zaman sekarang, sungguh semakin mengkhawatirkan. padahal ini adalah bagian dari tipu daya syaithan, tapi banyak dari mereka yang menganggap ini hal biasa. lebih lucu lagi yang belum menutup aurat, mendebat seakan-akan memahami Al-Qur'an dan As-Sunnah. Wal 'iyyadzubillah.

semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya syaithan yang sangat merusak akhlak dan aqidah. Aamiin.
.
👉 Jangan Lupa Follow Dulu @yukhijrahukhti_
.
____________________________________________
🔁 FREE SHARE & REPOST
Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤

#yukhijrah #hijrah #hijrahquote #remajahijrah #dakwahislamid #shalat #pemudahijrah #hijrahfest #sahabatsurga #shiftpemudahijrah #yukngaji #tausyiahcinta #hijrahcinta #hijrahbareng #berusahabaik #hijrahcinta_ #hijrahkuy #puisiislami #cintakarenaallah #akhlakmulia #akhwatakhirzaman #salingmengingatkan #portalhijrah #muhasabahcinta #sucikanhati
Likes: 13
Posted at: 2019-06-19 10:22:33
FASHION MUSLIMAH atau fashion wanita muslim zaman sekarang, sungguh semakin mengkhawatirkan. padahal ini adalah bagian dari tipu daya syaithan, tapi banyak dari mereka yang menganggap ini hal biasa. lebih lucu lagi yang belum menutup aurat, mendebat seakan-akan memahami Al-Qur'an dan As-Sunnah. Wal 'iyyadzubillah. semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya syaithan yang sangat merusak akhlak dan aqidah. Aamiin. . 👉 Jangan Lupa Follow Dulu @yukhijrahukhti_ . ____________________________________________ 🔁 FREE SHARE & REPOST Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ #yukhijrah #hijrah #hijrahquote #remajahijrah #dakwahislamid #shalat #pemudahijrah #hijrahfest #sahabatsurga #shiftpemudahijrah #yukngaji #tausyiahcinta #hijrahcinta #hijrahbareng #berusahabaik #hijrahcinta_ #hijrahkuy #puisiislami #cintakarenaallah #akhlakmulia #akhwatakhirzaman #salingmengingatkan #portalhijrah #muhasabahcinta #sucikanhati
akhwatakhirzaman الله تر يم المبار كة ...... Wanita tarim dirahmati Allah ta'ala 
Kenapa?
Karna pandainya mereka menyembunyikan Aurat dibalik jubah jubah hitamnya... Tidak menarik,tdk juga mencocok,tdk bercocok,tdk juga menunjukkan perhiasan mereka,tdk wangi,,Namun tetap bersih...
Wanita tarim sangat tau bagaimana harus menjaga dirinya dari fitnah,seluruh wanita tarim yg telah baligh memakai pakaian hanya satu warna saja yaitu
Likes: 28
Posted at: 2019-06-19 10:22:21
الله تر يم المبار كة ...... Wanita tarim dirahmati Allah ta'ala Kenapa? Karna pandainya mereka menyembunyikan Aurat dibalik jubah jubah hitamnya... Tidak menarik,tdk juga mencocok,tdk bercocok,tdk juga menunjukkan perhiasan mereka,tdk wangi,,Namun tetap bersih... Wanita tarim sangat tau bagaimana harus menjaga dirinya dari fitnah,seluruh wanita tarim yg telah baligh memakai pakaian hanya satu warna saja yaitu"Hitam" Siapa yg tdk ingin mengikuti wanita wanita tarim wanita yg memegang teguh ajaran SAYYIDATUNA FATIMAH AZ ZAHRA AL BATUL ... Ummul mukminat Karna kepandaian wanita wanita di tarim dalam menyimpan Auratnya itulah sehingga menjadi kota yg dirahmati ALLAH Ta'ala,selain kota para Syuhada dan wali walinya. . . . #kotatarim #kotatarimyamanhadramaut #yaman #tarimyaman #sayyidinaalibinabithalib #fatimah #fatimah #wanitatarim #wanitaberhijab #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #ukhtyberdakwah #akhwatbercadarindonesia #wanitatarimhadramaut #berhijab #hijrah #hijrah #cinta #wanita #wanitacantik #wanitaberhijab #hijabsyar #niqobhitam #cadar #hijab
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @bidadaribercadar.id -  Sahabat karib pada hari kiamat kelak akan saling bermusuhan kecuali mereka yang bertakwa. (Surah Az-Zukruf:67)

Sahabat yg bertaqwa adalah mereka yang mengajak kita kepada kebaikan dan melakukan perkara-perkara baik menurut syariat Islam yg sudah Allah tetapkan 🌹
.
.
.
#ukhuwahfillah #wanitatareem #mencobauntuktaat #beraniberhijrah #hijrahku #hijrahfest #istiqlal #ukhtifillah #istiqlalmosque #fakirilmu #komunitashijrahindonesia #muslimahberhijrah #sahabathijrah #ayoberhijrah #muslimahbercadarindonesia #dakwahvisual #niqab #niqabisindonesia #niqabsquad  #akhwatbercadarindonesia #akhwatberniqob #wanitaperindusurga #stasiunmuslimah #akhwatakhirzaman - #regrann
Likes: 18
Posted at: 2019-06-19 10:22:13
@Regran_ed from @bidadaribercadar.id - Sahabat karib pada hari kiamat kelak akan saling bermusuhan kecuali mereka yang bertakwa. (Surah Az-Zukruf:67) Sahabat yg bertaqwa adalah mereka yang mengajak kita kepada kebaikan dan melakukan perkara-perkara baik menurut syariat Islam yg sudah Allah tetapkan 🌹 . . . #ukhuwahfillah #wanitatareem #mencobauntuktaat #beraniberhijrah #hijrahku #hijrahfest #istiqlal #ukhtifillah #istiqlalmosque #fakirilmu #komunitashijrahindonesia #muslimahberhijrah #sahabathijrah #ayoberhijrah #muslimahbercadarindonesia #dakwahvisual #niqab #niqabisindonesia #niqabsquad #akhwatbercadarindonesia #akhwatberniqob #wanitaperindusurga #stasiunmuslimah #akhwatakhirzaman - #regrann
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @melindadpratiwi -  Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik

Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan kita termasuk orang-orang yang kembali suci serta dalam kebaikan. . ‎ آمِيّنْ… آمِيّن ْ… ياَرَبَّْ العَٰلَمِيّنْ 
Selamat menyelesaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan dengan meningkatkan Iman dan Taqwa. Mohon maaf lahir dan batin🙏
Barakallahu fiikum💞
.
.
.
#happyiedmubarak #idulfitri #1440hijriah #maaflahirbatin #hijrahku #muslimah #akhwatbercadar #hijrahfest #akhwathijrah #niqabis #muslimahbercadarindonesia #akhwatbercadarindonesia #wanitamuslimah #wanitaperindusurga #akhwatakhirzaman #akhwaty_hijrah #sahabarhijrah #fakirilmu #ukhuwahtijanah #komunitashijrahindonesia #imratqawia #dakwahvisual #muslimahberdakwah - #regrann
Likes: 21
Posted at: 2019-06-19 10:21:36
@Regran_ed from @melindadpratiwi - Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan kita termasuk orang-orang yang kembali suci serta dalam kebaikan. . ‎ آمِيّنْ… آمِيّن ْ… ياَرَبَّْ العَٰلَمِيّنْ Selamat menyelesaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan dengan meningkatkan Iman dan Taqwa. Mohon maaf lahir dan batin🙏 Barakallahu fiikum💞 . . . #happyiedmubarak #idulfitri #1440hijriah #maaflahirbatin #hijrahku #muslimah #akhwatbercadar #hijrahfest #akhwathijrah #niqabis #muslimahbercadarindonesia #akhwatbercadarindonesia #wanitamuslimah #wanitaperindusurga #akhwatakhirzaman #akhwaty_hijrah #sahabarhijrah #fakirilmu #ukhuwahtijanah #komunitashijrahindonesia #imratqawia #dakwahvisual #muslimahberdakwah - #regrann
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @riskasulis20_ - .
Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga.
.
Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak.
.
Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis.
.
“Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta)
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder
.
Likes: 31
Posted at: 2019-06-19 10:21:13
@Regran_ed from @riskasulis20_ - . Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga. . Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak. . Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis. . “Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta) . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder .
akhwatakhirzaman Boleh saja menoleh keblakang.namun bukan untuk kembali.melainkan bersyukur sebab telah memberi arti, hingga kini mampu menjadi pribadii yang lebih baik lagii.💕 #akhwatsrong#akhwatakhirzaman#akhwatbanyuwangi#missyou#loveyou#biglove💓💓💓
Likes: 17
Posted at: 2019-06-19 10:04:52
Boleh saja menoleh keblakang.namun bukan untuk kembali.melainkan bersyukur sebab telah memberi arti, hingga kini mampu menjadi pribadii yang lebih baik lagii.💕 #akhwatsrong#akhwatakhirzaman#akhwatbanyuwangi#missyou#loveyou#biglove💓💓💓
akhwatakhirzaman Assalamu'alaikum..
.
Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan  usahanya.
.
.
.
Tag sahabat terbaikmu ❤
.
🍁 Follow: @akhwatasik 🌸
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @arifabbadd 🌸
-
-
.
Reposted from @akhwatkartun - 
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 677
Posted at: 2019-06-19 10:02:40
Assalamu'alaikum.. . Sahabat adalah mereka yang berusaha membuatmu tertawa bahagia ketika hatimu terluka, dengan berbagai cara dan usahanya. . . . Tag sahabat terbaikmu ❤ . 🍁 Follow: @akhwatasik 🌸 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @arifabbadd 🌸 - - . Reposted from @akhwatkartun - #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman Tulislah sesuatu yang baik .

Bukan berarti diri ini sudah baik, namun membiasakan diri dengan hal-hal yang baik adalah sebuah kebaikan .

Karena kebiasaan baiklah yang mampu mengubah keburukan menjadi kebaikan dan bacalah sesuatu yang baik, agar tidak ada kesempatan bagi keburukan untuk masuk menguasai diri.

_______________________

#nasehatukhti #hijrahku #muslimah #negeriakhwat #sahabatsurga #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #beraniberhijrah #motivasi  #muslimahberhijrahid #wanitamuslimah #bidadarisurga#akhwatberniqob#akhwatmuslimah #akhwatmuslim #hijrahyuk #wanitarindusurga #sahabathijrahkuu #muslimahsyari #wanitamuslimahindonesia #sahabathijrah #quotesislami #muslim #sahabatsurga #nasehatislami#quote#inspirationalquotes #quotesoftheday#tausiyahku #sharebermanfaat#tausiahislami
Likes: 50
Posted at: 2019-06-19 10:02:28
Tulislah sesuatu yang baik . Bukan berarti diri ini sudah baik, namun membiasakan diri dengan hal-hal yang baik adalah sebuah kebaikan . Karena kebiasaan baiklah yang mampu mengubah keburukan menjadi kebaikan dan bacalah sesuatu yang baik, agar tidak ada kesempatan bagi keburukan untuk masuk menguasai diri. _______________________ #nasehatukhti #hijrahku #muslimah #negeriakhwat #sahabatsurga #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #beraniberhijrah #motivasi #muslimahberhijrahid #wanitamuslimah #bidadarisurga#akhwatberniqob#akhwatmuslimah #akhwatmuslim #hijrahyuk #wanitarindusurga #sahabathijrahkuu #muslimahsyari #wanitamuslimahindonesia #sahabathijrah #quotesislami #muslim #sahabatsurga #nasehatislami#quote#inspirationalquotes #quotesoftheday#tausiyahku #sharebermanfaat#tausiahislami
akhwatakhirzaman Coba casing terbaru kami..
Desain bisa di pesan sesuai keinginan..
.
Tersedia bahan hardcase fulprint dan softcase..
.
Bisa di kirim ke seluruh Indonesia (ke Malaysia juga bisa)
.
Segera tanyakan ketersediaan untuk type hp kamu..
Chat: 0858-7207-2540
. .
#muslimahbercadar #ukhticantik #muslimahcantik #sholehah #akhwatbercadar #wanitasholehah #akhwatbercadarindonesia #fromhijrahtodakwah

#muhasabahdiri 
#sahabatsyurga #akhwatmuslimah #akhwatakhirzaman #akhwathijrah
#kajianmuslimah #kajiansunnah #manhaj #rodjatv #ustadfirandaandirja 
#dakwahislam #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #hijrahku  #mukmin #tausiyahislam
Likes: 5
Posted at: 2019-06-19 09:52:47
Coba casing terbaru kami.. Desain bisa di pesan sesuai keinginan.. . Tersedia bahan hardcase fulprint dan softcase.. . Bisa di kirim ke seluruh Indonesia (ke Malaysia juga bisa) . Segera tanyakan ketersediaan untuk type hp kamu.. Chat: 0858-7207-2540 . . #muslimahbercadar #ukhticantik #muslimahcantik #sholehah #akhwatbercadar #wanitasholehah #akhwatbercadarindonesia #fromhijrahtodakwah #muhasabahdiri #sahabatsyurga #akhwatmuslimah #akhwatakhirzaman #akhwathijrah #kajianmuslimah #kajiansunnah #manhaj #rodjatv #ustadfirandaandirja #dakwahislam #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #hijrahku #mukmin #tausiyahislam
akhwatakhirzaman Assalamualaikum..
.
perbanyak muhasabah diri, sudah pantaskah kita mengharap surga-Nya sedangkan usaha kita hanya seadanya..
.
Tag Sahabat-sahabat Hijrah kalian yah 💚
.
Ambil baiknya, buang buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat.
------------------------
Dukung terus dakwah ini dengan cara follow instagram @ukhtiamelia05 .
Semoga apa yang teman-teman bantu, menjadi Ladang pahala untuk di akhirat nanti.
Aamiin yaa rabbal 'alaamiin 😇
------------------------
.
FREE SAVE, SHARE AND REPOST
.
-------------------
Follow @ukhtiamelia05
Follow @ukhtiamelia05
Follow @ukhtiamelia05
-------------------
#yukhijrah #felixsiauw #abdulsomad #followersindonesia #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam #d #muslimah #nasehatukhti #beatifulshalihah #hijrahku #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #cadar #muslimahberhijrah #sholehah #hijab  #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah
Likes: 8
Posted at: 2019-06-19 09:36:52
Assalamualaikum.. . perbanyak muhasabah diri, sudah pantaskah kita mengharap surga-Nya sedangkan usaha kita hanya seadanya.. . Tag Sahabat-sahabat Hijrah kalian yah 💚 . Ambil baiknya, buang buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat. ------------------------ Dukung terus dakwah ini dengan cara follow instagram @ukhtiamelia05 . Semoga apa yang teman-teman bantu, menjadi Ladang pahala untuk di akhirat nanti. Aamiin yaa rabbal 'alaamiin 😇 ------------------------ . FREE SAVE, SHARE AND REPOST . ------------------- Follow @ukhtiamelia05 Follow @ukhtiamelia05 Follow @ukhtiamelia05 ------------------- #yukhijrah #felixsiauw #abdulsomad #followersindonesia #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam #d #muslimah #nasehatukhti #beatifulshalihah #hijrahku #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #cadar #muslimahberhijrah #sholehah #hijab  #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah
akhwatakhirzaman Dengan kecantikanmu, engkau lebih elok daripada matahari
Dengan akhlakmu, engkau lebih wangi daripada harum minyak misk
Dengan rendah hatimu, engkau lebih tinggi daripada rembulan
Dan dengan kelembutanmu, engkau lebih halus daripada rintik hujan
Maka jagalah kecantikanmu dengan keimanan
Kerelaanmu dengan puas diri
Dan harga dirimu dengan hijab
-MCDD-
#muslimah_kartun #muslimahcantik #muslimahkartun #muslimah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #hijrahsantun #hijrahkuy #hijrahyuk #hijrahmuslimah #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #motivasiislami #sejutamuslimah #sejutakajian #akhwatsalaf #akhwattangguh #akhwatakhirzaman #akhwatcantik #akhwathijrah #jalanhidayah
Likes: 62
Posted at: 2019-06-19 09:21:47
Dengan kecantikanmu, engkau lebih elok daripada matahari Dengan akhlakmu, engkau lebih wangi daripada harum minyak misk Dengan rendah hatimu, engkau lebih tinggi daripada rembulan Dan dengan kelembutanmu, engkau lebih halus daripada rintik hujan Maka jagalah kecantikanmu dengan keimanan Kerelaanmu dengan puas diri Dan harga dirimu dengan hijab -MCDD- #muslimah_kartun #muslimahcantik #muslimahkartun #muslimah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #hijrahsantun #hijrahkuy #hijrahyuk #hijrahmuslimah #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #motivasiislami #sejutamuslimah #sejutakajian #akhwatsalaf #akhwattangguh #akhwatakhirzaman #akhwatcantik #akhwathijrah #jalanhidayah
akhwatakhirzaman 🌸Cermin = Wanita🌸
Likes: 23
Posted at: 2019-06-19 09:21:08
🌸Cermin = Wanita🌸 " jangan terlalu lembut dan jangan terlalu keras " Dalam menghadapi seorang perempuan, entah itu seorang anak perempuan kecil ataupun seorang nenek nenek tua rentan .. Tetaplah ia akan lebih mengedepankan perasaannya.. " jagalah perasaan perempuan " TAG SAHABAT DAN PASANGAN HALAL KALIAN.. ___________🌸 . . . . #uah #ustadzadihidayat #hijrah #akhwat #hijrahsantun #dakwah #yukhijrah #shiftpemudahijrah #hijrahnyamuslim #kajianmuslim #islamismyway #kamiinimuslimah #beranimenjadilebihbaik #akhwatsyari #akhwatbercadar #ukhty #akhwatakhirzaman #akhwatmuslimah #fiqihwanita_ #akhwathijrah #wanitashalihah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @yunita.ramawati - ・・ Bismillah 👇

Kalau kita yang seorang perempuan sekarang malas mau menimba ilmu, maka dengan apa lagi mau didik anak-anak kita nnti.

Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam mujahadah diri untuk buat amal maka contoh kebaikan apa lagi yang mau ditunjukkan kepada anak-anak.

Kalau kita yang seorang perempuan hanya tau untuk duduk bersenang-lenang dan lemah jiwanya maka siapa lagi yang mau berada di belakang menguatkan perjalanan dakwah seorang suami.

Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam menjaga kehormatan diri maka kecintaan dan kesetiaan apa yang akan tinggal buat seorang suami yang teguh menanti kelak.

Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam mengendalikan emosi maka siapa lagi yang akan membantu suami untuk mengemudi bahtera keluarga yang bahagia.

Saat tiada terikat dengan tanggungjawab rumah tangga inilah waktunya untuk menimba ilmu dengan sebenarnya.

Setidaknya mau untuk belajar hukum-hukum fiqh. Setidaknya belajar bagaimana mau untuk melayani dan mengerti rentak isi hati dan jiwa si kecil. Setidaknya belajar bagaimana untuk menyesuaikan diri dalam masyarakat yang brbeda2. Setidaknya mau belajar bagaimana untuk memperbaiki solat dan memperbaiki kefahaman dalam Al-Quran. Setidaknya belajar tentang ilmu rumah tangga.

Ini bukan untuk mendesak diri menjadi seorang perempuan yang sempurna tanpa cela tiap segi dan hebat sehingga bisa untuk terbang merentasi langit ke-7 mengalahkan Wonder Woman. Bukan. Setakat pandai melilit lilit tudung ke shawl tak bermakna dia pandai juga dalam hal rumahtangga. Berpurdah dengan berselfie sana sini. Tak bermakna dia matang. Ini mau memberi sejentik kesedaran bagaimana seorang perempuan harus berperanan terutama dalam dunia moden zaman kini.

Nikah bukan kaya magic. Lepas akad nikah terus jadi soleh wa solehah, rajin, bertanggungjawab - bukan begitu. Hrus usaha bentuk diri semenjak bujang - 
#ibuhamil #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #anak #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #hakikatmuslimah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #cadar #niqob #hijrah - #regrann
Likes: 16
Posted at: 2019-06-19 08:59:15
@Regran_ed from @yunita.ramawati - ・・ Bismillah 👇 Kalau kita yang seorang perempuan sekarang malas mau menimba ilmu, maka dengan apa lagi mau didik anak-anak kita nnti. Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam mujahadah diri untuk buat amal maka contoh kebaikan apa lagi yang mau ditunjukkan kepada anak-anak. Kalau kita yang seorang perempuan hanya tau untuk duduk bersenang-lenang dan lemah jiwanya maka siapa lagi yang mau berada di belakang menguatkan perjalanan dakwah seorang suami. Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam menjaga kehormatan diri maka kecintaan dan kesetiaan apa yang akan tinggal buat seorang suami yang teguh menanti kelak. Kalau kita yang seorang perempuan lemah dalam mengendalikan emosi maka siapa lagi yang akan membantu suami untuk mengemudi bahtera keluarga yang bahagia. Saat tiada terikat dengan tanggungjawab rumah tangga inilah waktunya untuk menimba ilmu dengan sebenarnya. Setidaknya mau untuk belajar hukum-hukum fiqh. Setidaknya belajar bagaimana mau untuk melayani dan mengerti rentak isi hati dan jiwa si kecil. Setidaknya belajar bagaimana untuk menyesuaikan diri dalam masyarakat yang brbeda2. Setidaknya mau belajar bagaimana untuk memperbaiki solat dan memperbaiki kefahaman dalam Al-Quran. Setidaknya belajar tentang ilmu rumah tangga. Ini bukan untuk mendesak diri menjadi seorang perempuan yang sempurna tanpa cela tiap segi dan hebat sehingga bisa untuk terbang merentasi langit ke-7 mengalahkan Wonder Woman. Bukan. Setakat pandai melilit lilit tudung ke shawl tak bermakna dia pandai juga dalam hal rumahtangga. Berpurdah dengan berselfie sana sini. Tak bermakna dia matang. Ini mau memberi sejentik kesedaran bagaimana seorang perempuan harus berperanan terutama dalam dunia moden zaman kini. Nikah bukan kaya magic. Lepas akad nikah terus jadi soleh wa solehah, rajin, bertanggungjawab - bukan begitu. Hrus usaha bentuk diri semenjak bujang - #ibuhamil #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #anak #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #hakikatmuslimah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #cadar #niqob #hijrah - #regrann
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @akhowatbercadar -  Assalamualaikum..
.
Bersahabat dg kebaikan, Berteman dg orang baik dan Berbaur dg lingkungan yg baik, Selalu menjadi pembuka bagi setiap pertolongan dari yang Maha Baik..😍😍😍
Jangan Lupa Bahagia..😍😍😍
.
.
🍁 Follow: @akhwatasik 🌸
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @munee.maseng 🌸
-
-
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 20
Posted at: 2019-06-19 08:40:36
@Regran_ed from @akhowatbercadar - Assalamualaikum.. . Bersahabat dg kebaikan, Berteman dg orang baik dan Berbaur dg lingkungan yg baik, Selalu menjadi pembuka bagi setiap pertolongan dari yang Maha Baik..😍😍😍 Jangan Lupa Bahagia..😍😍😍 . . 🍁 Follow: @akhwatasik 🌸 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @munee.maseng 🌸 - - . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @thifazilah1_ -  Mulailah menerima dengan lapang hati apapun yang terjadi. Karena kita mau menerima atau menolaknya, dia tetap terjadi.

Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah kita bahagia, apakah kita tidak suka. Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. .
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 14
Posted at: 2019-06-19 08:36:06
@Regran_ed from @thifazilah1_ - Mulailah menerima dengan lapang hati apapun yang terjadi. Karena kita mau menerima atau menolaknya, dia tetap terjadi. Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah kita bahagia, apakah kita tidak suka. Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @syealfaqirah -  12:12
.
Nabi Muhammad shallaallahu alaihi wa sallam bersabda:
Likes: 12
Posted at: 2019-06-19 08:33:03
@Regran_ed from @syealfaqirah - 12:12 . Nabi Muhammad shallaallahu alaihi wa sallam bersabda: "Setiap anak adam pasti berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan adalah yang bertaubat" . . . Yuk memperbaiki diri... Muhasabah diri... Bangkit dari keterpurukan & dari kesalahan,,, jangan pernah putus asa,,, Allah maha pengampun....😊 . . . . . Btw molly lgi ngeliatin ap tuh....???😅😄😎 Serius amat.😸😺😻 . . . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun - #regrann
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @pelabuhanmuslimah -  NOTA BUAT HATI

BERIMAN adalah JIHAD,
Sebab IMAN adalah MATA, yang harus terbuka, mendahului datangnya CAHAYA, Ia adalah keyakinan HATI, yang mendahului jalan BUKTI.. BERILMU adalah JIHAD,
Kerana ia menghajatkan kesungguhan, yang mengerahkan tenaga, waktu, fikiran, harta dan kesabaran untuk bersusah payah memahami,

BERAMAL adalah JIHAD,
Kerana setiap ilmu yang dimiliki perlu diamalkan, hanya kesungguhan dan jati diri yang kuat, akan mampu mengekalkan amal menjadi ISTIQAMAH,

BERDAKWAH adalah JIHAD,
Sebab menyampaikan ILMU, menyampaikan kebenaran, mengajak melakukan KEBAIKKAN dan mencegah kemungkaran adalah perkara yang membawa kepada cabaran dan UJIAN yang berat. 
_ .
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 14
Posted at: 2019-06-19 08:31:38
@Regran_ed from @pelabuhanmuslimah - NOTA BUAT HATI BERIMAN adalah JIHAD, Sebab IMAN adalah MATA, yang harus terbuka, mendahului datangnya CAHAYA, Ia adalah keyakinan HATI, yang mendahului jalan BUKTI.. BERILMU adalah JIHAD, Kerana ia menghajatkan kesungguhan, yang mengerahkan tenaga, waktu, fikiran, harta dan kesabaran untuk bersusah payah memahami, BERAMAL adalah JIHAD, Kerana setiap ilmu yang dimiliki perlu diamalkan, hanya kesungguhan dan jati diri yang kuat, akan mampu mengekalkan amal menjadi ISTIQAMAH, BERDAKWAH adalah JIHAD, Sebab menyampaikan ILMU, menyampaikan kebenaran, mengajak melakukan KEBAIKKAN dan mencegah kemungkaran adalah perkara yang membawa kepada cabaran dan UJIAN yang berat. _ . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #beraniberhijrah #mediadakwah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @herda_ptr -  Assalamualaikum..
.
Kita cenderung lupa bahwa kebahagiaan tidak datang sebagai hasil dari mendapatkan sesuatu yang tidak kita miliki, tetapi menghargai apa yang telah kita miliki, teman misalnya.
.
❣
❣️Like & Tag sahabat kalian

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #istiqomah #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #hrdptr #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri  #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah
Likes: 12
Posted at: 2019-06-19 08:29:34
@Regran_ed from @herda_ptr - Assalamualaikum.. . Kita cenderung lupa bahwa kebahagiaan tidak datang sebagai hasil dari mendapatkan sesuatu yang tidak kita miliki, tetapi menghargai apa yang telah kita miliki, teman misalnya. . ❣ ❣️Like & Tag sahabat kalian #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #istiqomah #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #hrdptr #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @queendevia_ -  Orang lain tidak akan selalu mengerti hidup kita; karena mereka bukan kita. Pun sama; kita pun tidak akan selalu mengerti hidup orang lain; karena kita bukan mereka. .
.
.
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 17
Posted at: 2019-06-19 08:26:25
akhwatakhirzaman Tag Sahabat-sahabat Hijrah kalian yah 💚
.
Ambil baiknya, buang buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat.
------------------------
Dukung terus dakwah ini dengan cara follow instagram @ukhtiamelia05 .
Semoga apa yang teman-teman bantu, menjadi Ladang pahala untuk di akhirat nanti.
Aamiin yaa rabbal 'alaamiin 😇
------------------------
.
FREE SAVE, SHARE AND REPOST
.
-------------------
Follow @ukhtiamelia05
Follow @ukhtiamelia05
Follow @ukhtiamelia05
-------------------
#yukhijrah #felixsiauw #abdulsomad #followersindonesia #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam #d #muslimah #nasehatukhti #beatifulshalihah #hijrahku #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #cadar #muslimahberhijrah #sholehah #hijab  #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah
Likes: 38
Posted at: 2019-06-19 08:14:28
Tag Sahabat-sahabat Hijrah kalian yah 💚 . Ambil baiknya, buang buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat. ------------------------ Dukung terus dakwah ini dengan cara follow instagram @ukhtiamelia05 . Semoga apa yang teman-teman bantu, menjadi Ladang pahala untuk di akhirat nanti. Aamiin yaa rabbal 'alaamiin 😇 ------------------------ . FREE SAVE, SHARE AND REPOST . ------------------- Follow @ukhtiamelia05 Follow @ukhtiamelia05 Follow @ukhtiamelia05 ------------------- #yukhijrah #felixsiauw #abdulsomad #followersindonesia #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam #d #muslimah #nasehatukhti #beatifulshalihah #hijrahku #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #cadar #muslimahberhijrah #sholehah #hijab  #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah
akhwatakhirzaman @Regran_ed from @riskasulis20_ - .
Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga.
.
Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak.
.
Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis.
.
“Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta)
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder
.
Likes: 42
Posted at: 2019-06-19 08:13:42
@Regran_ed from @riskasulis20_ - . Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga. . Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak. . Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis. . “Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta) . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder .
akhwatakhirzaman Orang lain tidak akan selalu mengerti hidup kita; karena mereka bukan kita. Pun sama; kita pun tidak akan selalu mengerti hidup orang lain; karena kita bukan mereka. .
.
.
.
.
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah
Likes: 1793
Posted at: 2019-06-19 08:07:54
akhwatakhirzaman Allah selalu punya cara untuk menyatukan setiap hamba-Nya. 
Yang pergi akan berganti, jika memang dia bukan ditakdirkan untukmu, dan yang menjadi takdirmu, akan datang kepadamu dengan sendiri meski tanpa kau cari, percayalah Allah telah Menyusun-Nya dengan skenario terbaik-Nya.
.
.
#hijrahquote#dakwah #ustadzabdulsomad #backtoistiqamah #ceramapendek
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim#islam#negeriakhirat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman#akhwatbercadar#beraniberhijrah #cadar#sunnah  #yukngaji #muhasabahdiri #catatanhijrahid #dakwahjomblo #tausiyahcinta#cintamulia #berusahabaik #beranihijrah#duniajilbab #indonesiatanpapacaran#cintadalamdiam
Likes: 563
Posted at: 2019-06-19 07:55:20
Allah selalu punya cara untuk menyatukan setiap hamba-Nya.  Yang pergi akan berganti, jika memang dia bukan ditakdirkan untukmu, dan yang menjadi takdirmu, akan datang kepadamu dengan sendiri meski tanpa kau cari, percayalah Allah telah Menyusun-Nya dengan skenario terbaik-Nya. . . #hijrahquote#dakwah #ustadzabdulsomad #backtoistiqamah #ceramapendek #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim#islam#negeriakhirat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman#akhwatbercadar#beraniberhijrah #cadar#sunnah  #yukngaji #muhasabahdiri #catatanhijrahid #dakwahjomblo #tausiyahcinta#cintamulia #berusahabaik #beranihijrah#duniajilbab #indonesiatanpapacaran#cintadalamdiam
akhwatakhirzaman -Menanti dalam ketaqwaan- disini aku mencoba memantaskan diri, mencoba untuk muhasabah diri sambil melirih doa semoga Allah mempertemukan dia dan diri ini. Walau aku tak tahu siapa Yang akan menjemputku ia Yang namanya selalu Ku ucap atau ia Yang senantiasa terlupakan. Entah pakaian putih dan mahkota yang akan aku gunakan atau Kain kafan putih Yang akan aku gunakan. Tapi disini aku selalu mempersiapkan diri untukmu kelak Yang akan menjemputku hingga waktu Yang telah Allah persiapkan untuk diri ini... 📝 voice by @hanayrsk_.🎥 video by @fadhilmu99. Model by @elmawsh.. #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #Muslim #Islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #negerimuslimah #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #niqabis #ukhty #dakwah #puisi #hijrah #beraniberhijrah #beraniberhijrah #hidayah
Likes: 16
Posted at: 2019-06-19 07:15:45
-Menanti dalam ketaqwaan- disini aku mencoba memantaskan diri, mencoba untuk muhasabah diri sambil melirih doa semoga Allah mempertemukan dia dan diri ini. Walau aku tak tahu siapa Yang akan menjemputku ia Yang namanya selalu Ku ucap atau ia Yang senantiasa terlupakan. Entah pakaian putih dan mahkota yang akan aku gunakan atau Kain kafan putih Yang akan aku gunakan. Tapi disini aku selalu mempersiapkan diri untukmu kelak Yang akan menjemputku hingga waktu Yang telah Allah persiapkan untuk diri ini... 📝 voice by @hanayrsk_.🎥 video by @fadhilmu99. Model by @elmawsh.. #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #Muslim #Islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #negerimuslimah #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #niqabis #ukhty #dakwah #puisi #hijrah #beraniberhijrah #beraniberhijrah #hidayah
akhwatakhirzaman Pesan ayah untuk putri nya...
.
.
.
.
📎TAG seseorang 💕 🔹🔹🔹🔹🔹🔹⤵️
🔒Jangan lupa like❤️ comment 📝 share 📲
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jika kalian suka video 🎬 ini jangan lupa tinggalkan tap ❤️🤭
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
👉 Follow @60_detik5
👉 Follow @60_detik5
👉 Follow @60_detik5
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
✅ save/share/repost? SILAHKAN
✅kritik/saran? COMMENT/DM
➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖
➡️Follow sekarang tunggu video berikutnya 🙏
➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖
👇Hastag👇
 #yukhijrah #hijrahbareng #istiqomahtanpabatas #muslimahkartun #beranihijrah #dakwahsosialmedia #hanyainginmenjadilebihbaik #akhirzaman #istiqomah #videokata #storyislam #belajarhijrah #akhwatakhirzaman #hijrah #sahabathijrah #hijrahku #quotesislami #hijrahbaper #baperkartun #kajianislam #seorangpendosa #calonmayat #perempuanakhirzaman #selfreminder #pemudahijrah #shif #katabaper #dakwahislam #nasehatdiri
Likes: 79
Posted at: 2019-06-19 05:53:30
Pesan ayah untuk putri nya... . . . . 📎TAG seseorang 💕 🔹🔹🔹🔹🔹🔹⤵️ 🔒Jangan lupa like❤️ comment 📝 share 📲 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jika kalian suka video 🎬 ini jangan lupa tinggalkan tap ❤️🤭 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ 👉 Follow @60_detik5 👉 Follow @60_detik5 👉 Follow @60_detik5 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✅ save/share/repost? SILAHKAN ✅kritik/saran? COMMENT/DM ➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖🔹➖ ➡️Follow sekarang tunggu video berikutnya 🙏 ➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖ 👇Hastag👇 #yukhijrah #hijrahbareng #istiqomahtanpabatas #muslimahkartun #beranihijrah #dakwahsosialmedia #hanyainginmenjadilebihbaik #akhirzaman #istiqomah #videokata #storyislam #belajarhijrah #akhwatakhirzaman #hijrah #sahabathijrah #hijrahku #quotesislami #hijrahbaper #baperkartun #kajianislam #seorangpendosa #calonmayat #perempuanakhirzaman #selfreminder #pemudahijrah #shif #katabaper #dakwahislam #nasehatdiri
akhwatakhirzaman Ada seorang ibu yang gila...
Ternyata dulu dulunya dia sering bilang ke anaknya: nak tolong jangan nakal,  kalau kamu nakal terus begitu mamakmu ini lama lama gila...
.
Ada anak yang nakalnya susah di sembuhkan... Ternyata anak ini sering di pukul sambil di kutuk dgn ucapan: 
dasar kamu nakal...!!
Kamu kurang ajar...!!
Anak ga bisa di atur kamu..!!
.
STOP KALIMAT NEGATIF....
Hati hati karena tak ada satu ucapanpun yang terucap kecuali ada malaikat roqib dan atid yang mencatatnya...
.
banyak orang dimuliakan karena kata katanya
Banyak orang di hinakan juga karena kata katanya... Banyak keberuntungan datang sebab kata kata
Banyak pula kesialan datang sebab kata kata
.
Banyak orang masuk syurga karena kata ktanya
Banyak juga nyemplung neraka karena kata katanya..
.
Pastikan... Yang anda katakan benar dan baik... .
.
.
🧕🏻 @zahera.hijab
📸 @demimasa.photography
.
.
. .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun #zahera #cadartali #cadartalimurah #hijabmelayu #hijabstyle #hijabsyari #fotografi #sonya7ii
Likes: 976
Posted at: 2019-06-19 05:05:51
Ada seorang ibu yang gila... Ternyata dulu dulunya dia sering bilang ke anaknya: nak tolong jangan nakal, kalau kamu nakal terus begitu mamakmu ini lama lama gila... . Ada anak yang nakalnya susah di sembuhkan... Ternyata anak ini sering di pukul sambil di kutuk dgn ucapan: dasar kamu nakal...!! Kamu kurang ajar...!! Anak ga bisa di atur kamu..!! . STOP KALIMAT NEGATIF.... Hati hati karena tak ada satu ucapanpun yang terucap kecuali ada malaikat roqib dan atid yang mencatatnya... . banyak orang dimuliakan karena kata katanya Banyak orang di hinakan juga karena kata katanya... Banyak keberuntungan datang sebab kata kata Banyak pula kesialan datang sebab kata kata . Banyak orang masuk syurga karena kata ktanya Banyak juga nyemplung neraka karena kata katanya.. . Pastikan... Yang anda katakan benar dan baik... . . . 🧕🏻 @zahera.hijab 📸 @demimasa.photography . . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun #zahera #cadartali #cadartalimurah #hijabmelayu #hijabstyle #hijabsyari #fotografi #sonya7ii
akhwatakhirzaman ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞🌹🌹 “Antara musibah terbesar melanda seseorang ialah apabila dia mengetahui pada dirinya ada kelemahan dan kekurangan namun dia tidak mengambil kisah dan tidak pernah berusaha mengubahnya.” [Ibnu Al-Mubarak رحمه الله تعالى]
.
.
 #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #mediadakwahislam
Likes: 322
Posted at: 2019-06-09 18:41:52
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞🌹🌹 “Antara musibah terbesar melanda seseorang ialah apabila dia mengetahui pada dirinya ada kelemahan dan kekurangan namun dia tidak mengambil kisah dan tidak pernah berusaha mengubahnya.” [Ibnu Al-Mubarak رحمه الله تعالى] . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #fantastic #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #mediadakwahislam
akhwatakhirzaman .
Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga.
.
Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak.
.
Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis.
.
“Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta)
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder
.
Likes: 136
Posted at: 2019-05-01 07:33:31
. Wanita.. sekolah yang tinggi bukan berarti membuat kita anti dengan dapur, tidak boleh kembali ke dapur, menghindar mengurus rumah tangga. . Justru seharusnya dengan sekolah tinggi kita semakin cerdas, pintar sehingga mengerti bagaimana menata dapur yang cantik, seperti apa masakan bergizi yang harus dimasak untuk suami dan anak. . Sebab wanita tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan sebagai akuntan, sebagai psikologi, sebagai ustadzah, sebagai arsitek, sebagai koki dan sebagai analis. . “Jika kamu mendidik satu laki-laki, maka kamu mendidik satu orang. Namun, jika kamu mendidik satu perempuan, maka kamu mendidik satu generasi.” (Moh. Hatta) . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #lfl #yukhijrah #vsco #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #sunnah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder .

Copyrights © 2018 FreeClipArty. All Rights Reserved.